PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN OPTIK GELORA CABANG CUKIR)

Istiyana, Istiyana (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN OPTIK GELORA CABANG CUKIR). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Judul.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan (1).pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan (1).pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Surat Pernyataan.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar (2).pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (2).pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL (2).pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR (2).pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak (1).pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (2).pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II (2).pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (2).pdf

Download (311kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[img] Text
BAB V (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (2).pdf

Download (53kB) | Preview
[img] Text
Lampiran (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Optik Gelora Cabang Cukir). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yakni penelitian yang bertujuan untuk menetukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel-variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni metode riset yang berlandaskan pada filsafat positivisme, dipakai dalam meneliti populasi dan sampel tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli kacamata di Optik Gelora Cabang Cukir yang tidak diketahui jumlahnya. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 96 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistik SPSS statistic 21 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kergaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 06:07
Last Modified: 16 Dec 2022 09:06
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2536

Actions (login required)

View Item View Item