PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UD BAROKAH JAYA FURNITURE)

Dwihatmaja, Jayadinata (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UD BAROKAH JAYA FURNITURE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh media sosial dan desain produk terhadap keputusan pembelian pada UD Barokah Jaya Furniture. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah konsumen UD Barokah Jaya Furniture dengan sampel penelitian sebanyak 96 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Media sosial termasuk kategori baik, hal ini menyatakan bahwa konsumen dalam mengunakan social media UD Barokah Jaya Furniture media sosial berkontribusi peningkatan keputusan pembelian UD Barokah Jaya Furniture dan Desain produk termasuk kategori baik, hal ini menyatakan bahwa Desain produk pada UD Barokah Jaya Furniture yang baik. Desain produk berkontribusi peningkatan keputusan pembelian UD Barokah Jaya Furniture Kata Kunci: Media social, desain produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Media social, desain produk dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 02 Mar 2022 04:47
Last Modified: 16 Dec 2022 09:01
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2528

Actions (login required)

View Item View Item