PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDY KONSUMEN DI AHAS MOJOAGUNG JOMBANG)

Choiri, Muhammad Darul (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDY KONSUMEN DI AHAS MOJOAGUNG JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR & HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian honda dan mengetahui variabel inovasi produk terhadap keputusan pembelian honda pada konsumen di AHAS Mojoagung Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah konsumen di AHAS Mojoagung Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 76 konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Media sosial termasuk kategori baik, hal ini menyatakan bahwa Kualitas produk yang baik dapat menentukan apakah produk yang diterima konsumen tepat sasaran dan berbeda dengan produk lain. Semakin baik kualitas produk semakin baik keputusan pembelian sepeda motor Honda Di AHAS Mojoagung dan inovasi produk sangat penting dalam menentukan keputusan pembelian terhadap suatu produk/jasa. Semakin baik inovasi produk semakin baik keputusan pembelian sepeda motor Honda Di AHAS Mojoagung Kata Kunci: kualitas produk, inovasi produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, inovasi produk dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 01 Mar 2022 08:24
Last Modified: 16 Dec 2022 07:35
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2497

Actions (login required)

View Item View Item