PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA ONTEL DI TOKO AGUNG JOMBANG

Taqwa, Muhammad Libasut (2021) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA ONTEL DI TOKO AGUNG JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. ABSTRAC.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (272kB) | Preview
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepeda ontel di Toko Agung Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan explanatory research. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sampel accidental sampling, dengan jumlah sampel 100 responden, sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan ialah dengan menggunakan kuesioner kepada Toko Agung Jombang. Metode yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach, uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk yang tinggi dapat meningkatkan keputusan pembelian dan persepsi harga yang bagus dapat meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 01 Mar 2022 08:02
Last Modified: 16 Dec 2022 07:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2496

Actions (login required)

View Item View Item