Taqwa, Muhammad Libasut (2021) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA ONTEL DI TOKO AGUNG JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
2. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
6. ABSTRAC.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB III.pdf Download (272kB) | Preview |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
||
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (183kB) | Preview |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepeda ontel di Toko Agung Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan explanatory research. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sampel accidental sampling, dengan jumlah sampel 100 responden, sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan ialah dengan menggunakan kuesioner kepada Toko Agung Jombang. Metode yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach, uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk yang tinggi dapat meningkatkan keputusan pembelian dan persepsi harga yang bagus dapat meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 01 Mar 2022 08:02 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 07:31 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2496 |
Actions (login required)
View Item |