STRATEGI PEMASARAN PENJUALAN AYAM PEDAGING (BROILER) (STUDI PADA PETERNAK DAN PENJUAL AYAM BROILER DI JOMBANG)

Pramudya, Oky Septian (2021) STRATEGI PEMASARAN PENJUALAN AYAM PEDAGING (BROILER) (STUDI PADA PETERNAK DAN PENJUAL AYAM BROILER DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. Halaman Pesetujuan.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. Surat Pernyataan.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Kata Pengantar.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. Daftar Isi.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Daftar Tabel.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Daftar Gambar.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Bab 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Bab 2.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Bab 3.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text
13. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
14. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img]
Preview
Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text
16 Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan strategi pemasaran ayam pedaging (broiler). Penelitian menggunakan deskriptif kualitatif dengan pendekatan Fenomenologi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data dengan data primer dan sekunder, melalui Studi Pustaka, Studi Lapangan. analisa data dengan menggunakan metode kualitatif dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh peternak ayam potong antara lain Strategi dalam menetapkan harga dengan menetapkan sesuai harga pasar dan memberikan potongan, Strategi dalam penjualan barang (produk) dengan menjaga kualitas ayam selalu sehat dan ayam sesuai kebutuhan konsumen, promosi melalui word of mounth dan media social dan tempat jauh dari keramaian, lahan pakir yang luas dan terdapat skat tembok untuk kandang ayam Kata Kunci: strategi pemasaran, ayam pedaging (broiler)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, ayam pedaging (broiler)
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 17 Feb 2022 04:37
Last Modified: 15 Dec 2022 00:53
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2444

Actions (login required)

View Item View Item