PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN AVOSKIN DI JOMBANG)

Dianawati, Reyka Aprillia (2021) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN AVOSKIN DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (611kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (397kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen produk kecantikan Avoskin di Jombang, dan bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kedua variabel yang ditentukan dalam penelitian ini atau lebih. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory. Teknik sampling yang digunakan adalahnon probability sampling dengan tekniksampling insidentali, pengambilan data dilapangan menggunakan (angket) kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk kecantikan Avoskin yang berada di kabupaten Jombang dan sampel yang digunakan adalah 96 orang. Metode analisis data dala penelitian ini menggunakan analisis regresi linier bergandan yang diolah dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS V25. Hasil penelitian menunjukan bahwa e-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi kualitas produk memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelina, akan tetapi untuk e-WOM memiliki hubungan negatif dengan keputusan pembelian dan persepsi kualitas produk memiliki hubungan positif dengan keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa e-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : e- WOM (electronic word of mouth), Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: e- WOM (electronic word of mouth), Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 17 Feb 2022 03:18
Last Modified: 15 Dec 2022 00:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2437

Actions (login required)

View Item View Item