PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI JOMBANG)

Dewantoro, Rikad (2021) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01 Halaman Judul.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02 Lembar Persetujuan (Scan).pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03 Lembar Pengesahan (Scan).pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04 Surat Pernyataan (Scan).pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05 Lembar Persembahan.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06 ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07 KATA PENGANTAR.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08 DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09 DAFTAR ISI TABEL.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 DAFTAR ISI GAMBAR.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 DAFTAR ISI LAMPIRAN.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 BAB II.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 BAB III.pdf

Download (517kB) | Preview
[img] Text
15 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
16 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
18 Daftar Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada pengguna Honda Beat dijombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanasi (explanatory research) dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang diambil berjumlah 93 responden. Alat analisis menggunakan SPSS 22 yang meliputi uji regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa iklan dan citra merek pada pengguna sepeda motor Honda Beat sudah diterapkan dengan baik dan menarik. Hal ini terlihat jelas pada hasil tanggapan responden yang positif untuk setiap indikator dari variabel Iklan dan citra merek, tingkat keputusan pembelian juga tinggi. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat Iklan dan citra merek mempengaruhi proses pembentukan keputusan pembelian sebesar 52,7% sedangakan 47,3% lainya disumbangkan oleh variabel lainnya yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini Kata Kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 17 Feb 2022 02:30
Last Modified: 14 Dec 2022 11:16
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2429

Actions (login required)

View Item View Item