PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERALIHAN MEREK DARI SEMUA PRODUK KECANTIKAN KE MEREK MS GLOW PADA MAHASISWI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Puspitasari, Silvi Indah (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERALIHAN MEREK DARI SEMUA PRODUK KECANTIKAN KE MEREK MS GLOW PADA MAHASISWI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. ABSTRAK.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (275kB) | Preview
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh atribut produk dan promosi terhadap perilaku peralihan merek dari semua produk kecantikan ke merek MS Glow pada mahasiswi STIE PGRI Dewantara Jombang manajamen angkatan 2017. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah mahasiswa yang melakukan peralihan merek ke merek MS Glow sebanyak 60 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk yang baik dapat menentukan perubahan perilaku konsumen untuk melakukan perpindahan merek. Semakin baik atribut produk, semakin tinggi perpindahan merek dan Promosi sangat penting dalam menentukan perpindahan merek. Semakin baik promosi semakin tinggi perpindahan merek Kata Kunci: atribut produk, promosi dan perilaku peralihan merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: atribut produk, promosi dan perilaku peralihan merek
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 16 Feb 2022 01:49
Last Modified: 14 Dec 2022 10:21
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2397

Actions (login required)

View Item View Item