PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GACOAN JOMBANG (STUDI PADA KONSUMEN GACOAN JOMBANG)

Nurumaiyah, Siti (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GACOAN JOMBANG (STUDI PADA KONSUMEN GACOAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan .pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan PDF.pdf

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan orisinilitas.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Word Of Mouth dan Keunikan Produk terhadap keputusan pembelian produk gacoan Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplansi (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalh konsumen Gacoan Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitan yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Word Of Mouth memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Produk Gacoan Jombang. Serta Keunikan Produk memili hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Gacoan Jombang. Kata kunci : Word Of Mouth (WOM), Keunikan Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth (WOM), Keunikan Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 15 Feb 2022 08:39
Last Modified: 14 Dec 2022 10:10
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2392

Actions (login required)

View Item View Item