Septiarini, Anggita Eka (2021) ANALISIS KONSEP BALANCED SCORECARDSEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT WONO JATI GROUP MOJOKERTO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
3. KATA PENGANTAR.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
6. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
7. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
8. ABSTRAK.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB 1.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB 2.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 3.pdf Download (516kB) | Preview |
|
Text
12. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) |
||
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
||
|
Text
15. DAFTAR TABEL.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (700kB) |
||
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (299kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja PT Wono Jati Group bila diukur menggunakan metode Balanced Scorecard. Jenis penelitian yaitu Deskriptif Kualitatif, Pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti yaitu dengan cara wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti ini menunjukkan (1) Perspektif keuangan PT Wono Jati Group tahun 2018-2020 menunjukkan hasil yang kurang baik karena hasil analisis rasio aktivitas dan rasio profitabilitas mengalami penurunan, (2) Perspektif pelanggan PT Wono Jati Group menunjukkan hasil yang baik pada hasil analisis kepuasan pelanggan dan retensi pelanggan, namun pada akuisis pelanggan menunjukkan hasil yang kurang baik, (3) Perspektif proses bisnis internal PT Wono Jati Group menunjukkan hasil yang baik yaitu pada analisis inovasi, proses operasi, dan layanan purna jual, (4) Perspektif pertumbuhan dan pembelajaran yaitu kepuasan karyawan, retensi karyawan, dan motivasi, pemberdaan, dan keselarasan menunjukkan hasil yang baik sedangkan kemampuan sistem informasi menunjukkan hasil yang kurang baik. Kata Kunci : Balanced Scorecard, Analisis Kinerja, Perspektif Balanced Scorecard
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Balanced Scorecard, Analisis Kinerja, Perspektif Balanced Scorecard | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HK Accounting | ||||||
Divisions: | Skripsi: Accounting | ||||||
Depositing User: | Sistha Rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2022 02:21 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 01:43 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2357 |
Actions (login required)
View Item |