PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN DISKON BRAND SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Alfina, Titin Dwi (2021) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN DISKON BRAND SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. Halaman Persetujuan.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. Surat Pernyataan.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Kata Pengantar.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. Daftar Isi.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Daftar Tabel.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Daftar Gambar.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB 1.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 2.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 3.pdf

Download (169kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[img]
Preview
Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
16. Angkate.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Flash Sale dan Diskon Brand sale terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang pernah melakukan pembelian produk pada aplikasi shopee sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Flash Sale mampu meningkatkan Keputusan Pembelian dan Diskon Brand sale mampu meningkatkan Keputusan Pembelian Kata Kunci: Promosi Flash Sale, Diskon Brand sale dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi Flash Sale, Diskon Brand sale dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 14 Feb 2022 09:04
Last Modified: 14 Dec 2022 09:10
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2355

Actions (login required)

View Item View Item