PERAN PRESTASI KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH PENGHARGAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDY KASUS : DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI JAWA TIMUR)

Nazarini, Nesia (2017) PERAN PRESTASI KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH PENGHARGAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDY KASUS : DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh terjadi penurunnya kepuasan kerja karyawan di Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa timur karenakan pekerjaanya yang dirasa banyak dan memberatkan, lalu ketidakpuasan dengan rekan kerja di sebabkan oleh seringnya rekan kerja melimpahkan pekerjaannya kepada orang lain. Karyawan merasa tidak puas atas pekerjaannya karena kurangnya mendapatkan penghargaan dari instansi, penghargaan tersebut meliputi insentif karyawan merasa insentif yang diterima tidak sesuai dengan pekerjaannya yang melebihi jam kerja. Begitu juga dengan cuti mereka merasa dengan banyaknya pekerjaan sehingga karyawan tidak diberi kesempatan untuk cuti. Populasi dan sampel penelitian ini adalah pegawai Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur Bidang Produksi dan Restrukturisasi Usaha, sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 32 orang yang diambil dengan teknik sensus. Dalam penelitian ini dilakukan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM, Goodness of Fit (Inner Model), uji hipotesis, dan uji mediasi. Dari analisis data disimpulkan bahwa variabel Penghargaan menurunkan prestasi kerja karyawan, variabel Prestasi kerja meningkatkan kepuasan kerja karyawan, dan variabel Penghargaan menurunkan kepuasan kerja karyawan. Prestasi kerja tidak dapat memediasi penghargaan dengan kepuasan. Kata Kunci : Prestasi Kerja, Penghargaan, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Prestasi Kerja, Penghargaan, Kepuasan Kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:17
Last Modified: 29 Dec 2022 05:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/197

Actions (login required)

View Item View Item