PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG

Renanda, Dimas Ahmad (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan produk terhadap keputusan mahasiswa. Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan price terhadap keputusan mahasiswa . Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Place terhadap keputusan mahasiswa. Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Promotion terhadap keputusan mahasiswa. Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan people terhadap keputusan mahasiswa. Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Physical Evidence terhadap keputusan mahasiswa. Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Proses terhadap keputusan mahasiswa. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi dan sampelnya adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang periode 2015, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Lulusan STIE PGRI Dewantara Jombang yang cukup baik mampu meningkatkan keputusan mahasiswa memilih mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan baik.Biaya perkualiahan STIE PGRI Dewantara Jombang yang cukup baik mampu meningkatkan keputusan memilih mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan baik. Promosi yang dilakukan STIE PGRI Dewantara Jombang cukup baik mampu meningkatkan keputusan memilih mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan baik. Lokasi STIE PGRI Dewantara Jombang yang cukup strategis mampu meningkatkan keputusan memilih mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan baik. Dosen dan karyawan STIE PGRI Dewantara Jombang yang baik mampu meningkatkan keputusan memilih mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan baik Fasilitas penunjunag STIE PGRI Dewantara Jombang yang baik mampu meningkatkan keputusan memilih mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan baik Proses kegiatan STIE PGRI Dewantara Jombang yang baik mampu meningkatkan keputusan memilih mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dengan baik. Kata Kunci: bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorJayanti, Ratna DwiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 19 Feb 2021 03:55
Last Modified: 22 Dec 2022 08:49
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1860

Actions (login required)

View Item View Item