Rizaldy, Dify Virginia (2021) VIDEO ON DEMAND : CARA MUDAH MENONTON FILM (STUDIES ON CONSUMER BEHAVIOR). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. COVER.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I.pdf Download (604kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB II.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB III.pdf Download (132kB) | Preview |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
Abstract
Menonton film merupakan kegiatan yang banyak dilakukan seseorang untuk menghilangkan kepenatan setelah melakukan kegiatan harian yang cukup melelahkan. Dahulu menonton film hanya bisa dilakukan dengan pergi ke bioskop dengan jam tayang yang telah ditentukan, namun seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini menonton film bisa dilakukan kapanpun dan di manapun menggunakan video on demand. Penelitian ini dilatar belakangi dari hasil pra-penelitian yang menunjukkan adanya suatu fenomena pergeseran perilaku konsumen yang awalnya menonton di bioskop kemudian beralih menggunakan layanan on-demand. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi fenomena yang ada, serta menganalisa alasan yang melatar belakangi pecinta film dalam menonton menggunakan video on demand. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dilakukan dengan mencari sumber data melalui in-depht interview yang dilakukan terhadap 5 orang informan, pengumpulan dokumen, serta triangulasi sumber data yang dilakukan oleh peneliti. Hasil data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode open coding, axial coding dan selective coding dengan memperhatikan aspek trustworthiness. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya faktor-faktor yang menjadi alasan seseorang dalam menonton menggunakan video on demand yaitu; hobi, flexibility, motif emosional, motif patronase, motif rasional, motivasi intrinsik, motivasi ekstrinsik, dan re-run. Kata kunci: hobi, flexibility, motif emosional, motif patronase, motif rasional, motivasi intrinsik, motivasi ekstrinsik, re-run.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | hobi, flexibility, motif emosional, motif patronase, motif rasional, motivasi intrinsik, motivasi ekstrinsik, re-run. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 19 Feb 2021 03:49 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 08:40 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1859 |
Actions (login required)
View Item |