PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGGUNAAN SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (STUDY KASUS DI KANTOR BANK NEGARA INDONESIA SURABAYA) GEDUNG GRAHA PANGERAN, JL. ACHMAD YANI NO. 286 SURABAYA

Syakur, Mohammad Abdus (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGGUNAAN SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (STUDY KASUS DI KANTOR BANK NEGARA INDONESIA SURABAYA) GEDUNG GRAHA PANGERAN, JL. ACHMAD YANI NO. 286 SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (464kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)

Abstract

Kualitas layanan dan kepuasan nasabah memiliki hubungan yang sangat erat karena penilaian dari kepuasan nasabah tergantung pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, yang pada dasarnya mencakup harapan dan hasil yang dirasakan. SMS Banking adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh PT. Bank Negara Indonesia, yang saat ini menjadi salah satu prioritas utama bagi nasabah dalam bertransaksi, karena nasabah menganggap produk tersebut adalah salah satu produk yang aman dan praktis dalam bertransaksi. Oleh sebab itu kualitas layanan dan SMS Banking sangat berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan, 1) Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Negara Indonesia 46 Surabaya. 2) Untuk mengetahui pengaruh penggunaan SMS Banking terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Negara Indonesia 46 Surabaya. Untuk mencapai tujuan tersebut, digunakan penelitian kuantitatif yang mana dalam penelitian ini bertujuan mengembangkan model-model matematis, teori-teori dan hipotesis yang berkaitan dengan fenomena alam. Maka dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data dengan cara observasi, kuisioner, serta dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (X1) Kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Negara Indonesia Surabaya (Y), dan (X2) Penggunaan SMS Banking secara parsial berpengaruh negatif terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Negara Indonesia Surabaya (Y), Kata Kunci : Kualitas Layanan, SMS Banking, dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, SMS Banking, dan Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:25
Last Modified: 29 Dec 2022 05:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item