PENGARUH PLACE BRANDING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KURSUS BAHASA INGGRIS (STUDI PADA KAMPUNG INGGRIS PARE)

Nurjayanti, Mery (2017) PENGARUH PLACE BRANDING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KURSUS BAHASA INGGRIS (STUDI PADA KAMPUNG INGGRIS PARE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. SAMPUL.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
9. ABSTRAK(1).doc

Download (16kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (228kB) | Preview
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh place branding dan brand trust terhadap keputusan pemilihan kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah variabel bebas yang terdiri dari place branding dan brand trust. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linier berganda. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis IBM SPSS Statistics 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa place branding dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare.Saran penulis adalah agar Kampung Inggris Pare tetap mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh peserta kursus Bahasa Inggris maupun masyarakat dan memperbaiki yang dinilai masih kurang baik. Kata kunci : Place branding dan kepercayaan merek/brand trust terhadap keputusan pemilihan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Place branding dan kepercayaan merek/brand trust terhadap keputusan pemilihan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:03
Last Modified: 03 Jan 2023 02:03
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/163

Actions (login required)

View Item View Item