[ P ] Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Di Bank Muamalat Jombang

Rofiah, Chusnul (2017) [ P ] Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Di Bank Muamalat Jombang. EKSIS Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12 (1). pp. 69-82. ISSN 1907-7513

[img]
Preview
Text
Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Di Bank Muamalat Jombang.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Peer Review dan Plagiarism
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 28 Nov 2020 04:11
Last Modified: 20 Nov 2021 05:59
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1540

Actions (login required)

View Item View Item