PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA SMK BUDI UTOMO PERAK JOMBANG

Prasetya, Dhiki Yoga (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA SMK BUDI UTOMO PERAK JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB I.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB II.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB III.pdf

Download (724kB) | Preview
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan, citra sekolah, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan siswa di SMK Budi Utomo Perak Jombang .Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif eksplanatori. Analisis data yang digunakan adalah analisisregresi linier berganda dengan menggunakan bantuan spss. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik probability sampling dan stratified random sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Dari data 100 kuisioner yang disebarkan kepada siswa kelas XII di SMK Budi Utomo pada semuajurusan kejuruan adalah menjadi data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Berdasarkan hasilpenelitian dapat disimpulkan bahwa variable Kualitas Pelayanaan dan Citra Sekolah memiliki hubungan signifikan terhadap Kepuasan Siswa belajar di SMK Budi Utomo. Kualitas pelayanan dapat dilihat dari gedung yang layak contohnya perawatan gedung secara berkala sehingga bersih dan nyaman, selain itu terdapat aula yang luas dan mampu menampung seluruh siswa karena mempunyai kapasitas yang memadai. Citra Sekolah SMK Budi Utomo adalah sekolah yang berbasis pondok pesantren yang memiliki kelas industry dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing dalam karir pekerjaanya. Kata Kunci : kualitas pelayanan, citra sekolah, kepuasan siswa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra sekolah, kepuasan siswa
Subjects: H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 11 Mar 2020 02:10
Last Modified: 22 Dec 2022 02:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1435

Actions (login required)

View Item View Item