PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Fitriani, Intan (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh promosi shopee yang sedang gencargencarnya. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis electronic word of mouth dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang yang pernah berbelanja secara online di Shopee. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel electronic word of mouth dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin positif electronic word of mouth, maka akan semakin tinggi keputusan pembelian secara online di shopee dan semakin tinggi tingkat kepercayaan konsumen, maka semakin tinggi tingkat keputusan pembelian secara online di shopee. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNurali, NuraliUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HK Accounting
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 19 Feb 2020 02:20
Last Modified: 22 Dec 2022 06:34
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1333

Actions (login required)

View Item View Item