Setiawan, Davit (2020) PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (MIE AYAM DANA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
8. ABSTRAK.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB I.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB II.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB III.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
||
Text
17. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berlokasi di R.M mie ayam dana. Penelitian ini termasuk jenis penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis sampel purposiv sampling. Adapun cara pengumpulan datadalam penelitian ini dengan menyebar kuesioner penelitian menggunakan teknik pengukuran skala likert. Setelah itu data diolah dengan menggunakan program SPSS tipe 23. Penelitian ini diukur dengan menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan analisis tersebut maka diperoleh hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan memiliki pengaruh signifikan dengan nilai signifikan 0,000 dan kualitas produk dengan nilai signifikan 0,003. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Pelayanan, dan Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Pelayanan, dan Kualitas Produk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 17 Feb 2020 01:54 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 01:55 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1289 |
Actions (login required)
View Item |