PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDY KASUS PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN BEDAK WARDAH DI BRAVO SWALAYAN JOMBANG )

Mas'ula, Siti (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDY KASUS PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN BEDAK WARDAH DI BRAVO SWALAYAN JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
0. COVER.docx

Download (42kB)
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (146kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 1.docx

Download (62kB)
[img] Text
13. BAB 2.docx

Download (56kB)
[img] Text
14. BAB 3.docx

Download (65kB)
[img] Text
15. BAB 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] Text
16. BAB 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Top Brand Index bedak Wardah yang disetiap tahun mengindikasikan terjadinya fenomena prilaku konsumen untuk memutuskan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kualitas produk, citra merek, dan iklan terhadap keputusan pembelian pada produk Bedak Wardah di Bravo Jombang. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang menggunkaan Bedak Wardah di Bravo Jombang. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Sampel yang dijadikan obyek penelitian sebanyak 75 responden yang telah melakukan pembelian produk Bedak Wardah di Bravo Jombang dan dilakukan pengambilan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Untuk analisis data menggunakan regresi linier berganda yang diperkuat dengan uji normalitas data, uji multikoliniaritas, uji heterokidastisitas, uji autokorelasi, uji determinasi serta uji t. Sedangkan untuk pengolahan data di anilisis dengan alat bantu SPSS 16.00 untuk Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara kualitas produk (X1), citra merek (X2) dan iklan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) produk Bedak Wardah di Bravo Jombang. Kata kunci : Kualitas produk, Citra merek, Iklan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Citra merek, Iklan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 27 Mar 2019 09:02
Last Modified: 30 Dec 2022 06:48
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/128

Actions (login required)

View Item View Item