PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG)

Wulandari, Miftakhul (2020) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN SHOPEE DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK MIFTA.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (711kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara online consumer review dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di Jombang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptifeksplanatori. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan spss. Dalam pengambilan sampel dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dan accidental sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Dari data kuesioner terhadap 100 orang responden yang merupakan konsumen Shopee di Jombang adalah menjadi data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variable Online Consumer Review dan kepercayaan konsumen memiliki hubungan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Shopee di Jombang. Variabel Online Consumer Review dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh secara signifikan sebesar 73,1% terhadap keputusan pembelian konsumen. Online consumer review dapat dilihat dari konsumen sering membaca dan membandingkan ulasan-ulasan. Kepercayaan konsumen adalah kejujuran dari penjual pada saat transaksi dilakukan. Kata kunci : Online Consumer Review, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Online Consumer Review, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 14 Feb 2020 03:47
Last Modified: 23 Dec 2022 08:46
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1261

Actions (login required)

View Item View Item