PENGARUH MARKETING ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN BAMBOO CHARCHOAL MSI DI WITRI MUAMALAH STOKIS MSI LAMONGAN

Andriani, Leli (2020) PENGARUH MARKETING ONLINE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN BAMBOO CHARCHOAL MSI DI WITRI MUAMALAH STOKIS MSI LAMONGAN. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Abstrak.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Bab II.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Bab III.pdf

Download (528kB) | Preview
[img] Text
14. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[img] Text
15. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan pengaruh marketing online dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sabun Bamboo Charcoal MSI di Witri Muamalah Stokis MSI Lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan transaksi Sabun Bamboo Charhoal MSI di Witri Muamalah Stokis MSI Lamongan. Jumlah sampel diambil berjumlah 86 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan Seri Program Statistik (SPSS) versi 22. Kualitas data penelitian dapat dapat diperoleh dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa data yang terkumpul memenuhi kriteria kelayakan sehingga dapat diuji dengan alat statistik apapun. SPSS merupakan metode statistik yang dipilih untuk memecahkan masalah yang dirumuskan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing online dan kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Marketing online, kualitas produk dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHidayati, NurulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing online, kualitas produk dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 14 Feb 2020 02:11
Last Modified: 23 Dec 2022 07:13
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1236

Actions (login required)

View Item View Item