PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN INDOMIE GEREJA MAWAR SHARON JOMBANG)

Ernanto, Dino Ernesto (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN INDOMIE GEREJA MAWAR SHARON JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand images (citra merek), brand trust (kepercayaan merek) terhadap brand loyalty (loyalitas merek) pada konsumen Indomie Gereja Mawar Sharon Jombang. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yakni penelitian yang bertujuan untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel atau lebih dan seberapa besar korelasi atau hubungan yang ada pada variabel-variabel yang diteliti. Metode penelitian yang dipakai adalah kausalitas merupakan tipe penelitian ex post facto, yaitu tipe penelitian terhadap data yang telah dikumpulkan setelah terjadinya suatu peristiwa atau fakta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni metode riset yang berlandaskan pada filsafat positivisme, dipakai dalam meneliti populasi sampel tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomie Gereja Mawar Sharon Jombang dengan jumlah sampel sebanyak 50 Responden diambil dari pengambilan sampel menggunakan rumus dari Slovin. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty, dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty. Kata Kunci: pengaruh brand images (citra merek), brand trust (kepercayaan merek)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: pengaruh brand images (citra merek), brand trust (kepercayaan merek)
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2020 06:53
Last Modified: 22 Dec 2022 02:54
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1217

Actions (login required)

View Item View Item