ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMK DWIJA BHAKTI 2 JOMBANG DENGAN WORD OF MOUTH POSITIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA SISWA ANGKATAN 2019)

Pradana, M Nurul Rizka (2020) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SMK DWIJA BHAKTI 2 JOMBANG DENGAN WORD OF MOUTH POSITIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA SISWA ANGKATAN 2019). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01 COVER.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08 ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09 ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 BAB 1.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 BAB 2.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 BAB 3.pdf

Download (417kB) | Preview
[img] Text
17 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
18 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Rancangan penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan metode kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di SMK Dwija Bhakti Jombang 2 Jombang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan memilih jika dimoderasi oleh word of mouth. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa-siswi kelas 10 yang berjumlah 218 dan jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 96 responden. Data yang digunakan dalam penelitian menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara wawancara dan menyebar angket pernyataan dan data sekunder diambil dengan cara mengutip dari beberapa sumber buku, laporan, jurnal, wibsite dll. Angket dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik skala likert, setelah itu data diolah dengan menggunakan program SPSS tipe 23. Tahap uji analisis yang dilakukan di dalam penelitian ini adalah dengan menggukan RMA ( Regresi Analisys Moderating. Dari hasil uji tersebut maka dapat diperoleh hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih dan Brand Image dapat dimoderasi oleh Word of Mouth. Kata Kunci: Keputusan Memilih, Brand Image, Word of Mouth Positif, SMK Dwija Bhakti 2 Jombang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNurali, NuraliUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Memilih, Brand Image, Word of Mouth Positif, SMK Dwija Bhakti 2 Jombang.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2020 04:00
Last Modified: 23 Dec 2022 08:09
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item