PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI THE HADI’S BARBERSHOP MOJOKERTO

Fajrin, Nabila Nur (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI THE HADI’S BARBERSHOP MOJOKERTO. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. ABSTRAK.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (781kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (864kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)

Abstract

Bauran pemasaran merupakan seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan pemasaran dalam memenuhi target pasarnya. Bauran pemasaran yang digunakan adalah Bauran Pemasaran 7P yang terdiri dari product (produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat), people (orang), process (proses), dan physical evidence (bukti fisik). Kepuasan konsumen adalah sebuah tingat perasaan seorang konsumen setelah membandingkan antara apa yang ia terima dengan harapan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap kepuasan konsumen di The Hadi’s Barbershop Mojokerto. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode yang akan digunakan adalah explanatory survey, penelitian ini menjelaskan hubungan variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Populasi penelitian ini merupakan pengguna jasa The Hadi’s Barbershop. Sampel penelitian sebanyak 135 responden. Teknik non probability sampling yang digunakan yaitu accidental sampling dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Metode analisi yang digunakan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menggunakan program SPSS menyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara bauran pemasaran 7P terhadap kepuasan konsumen di The Hadi’s Barbershop Mojokerto. Kata kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan konsumen, The Hadi’s Barbershop

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwijayanti, RatnaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kepuasan konsumen, The Hadi’s Barbershop
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2020 02:43
Last Modified: 23 Dec 2022 09:41
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1184

Actions (login required)

View Item View Item