PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION NASABAH KREDIT PD. BPR BANK JOMBANG

Lestari, Devi Ayu (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION NASABAH KREDIT PD. BPR BANK JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB IV.pdf

Download (572kB) | Preview
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer satisfaction memediasi pengaruh experiental marketing terhadap customer loyalty. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian eksplanasi (eksplanatory research). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah PD. Bank Jombang. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis SEM dengan menggunakan software WarpPLS 5.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Experiental marketing meningkatkan kepuasan nasabah. PD. Bank Jombang memiliki Experiental marketing yang baik sehingga mendapat respon positif para nasabah hal tersebut mengidentifikasi bahwa Experiental marketing PD. Bank Jombang telah meningkatkan kepuasan nasabah. Experiental marketing mampu meningkatkan loyalitas Nasabah. PD. Bank Jombang memiliki Experiental marketing yang baik sehingga mendapat respon positif para nasabah hal tersebut mengidentifikasi bahwa Experiental marketing PD. Bank Jombang telah meningkatkan loyalitas nasabah. Dengan adanya kepuasan pelanggan yang ditunjukan dalam hasil yang baik pada indikator nasabah merasa puas dengan pelayanan PD. Bank Jombang. Hal tersebut mendapat respon positif dari nasabah, Hal tersebut mengidentifikasi bahwa semakin puas nasabah dalam menerima pelayanan yang diberikan maka akan semakin meningkatkan loyalitas Nasabah PD. Bank Jombang dan Kepuasan pelanggan memediasi Experiental marketing dengan loyalitas pelanggan, Hal tersebut dibuktikan berdasarkan hasil penelitian yang mana kepuasan pelanggan semakin baik memediasi hubungan antara Experiental marketing dengan loyalitas pelanggan dengan nilai p-value yang lebih kecil sehingga terdapat pengaruh mediasi antara variabel kepuasan pelanggan dengan loyalitas Nasabah PD. Bank Jombang Kata Kunci : customer satisfaction, experiental marketing dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, experiental marketing dan customer loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2020 01:54
Last Modified: 22 Dec 2022 02:15
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item