Novita, Ika Ratna (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ERTOS BEAUTY INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.
|
Text
01. Cover.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (403kB) | Preview |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah ada pengaruh positif dan signifikan celebrity endorser di media sosial instagram terhadap minat beli konsumen?. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi semua pengguna produk kosmetik Ertos Beauty Indonesia pada mаhаsiswi STIE PGRI Dewantara dengan sampel penelitian sebanyak 98 mahasiswi, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier sederhana dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser mampu meningkatkan minat beli kosmetik Erto’s di Gerai Erto’s Jombang Kata Kunci: celebrity endorser pada media sosial instagram dan minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | celebrity endorser pada media sosial instagram dan minat beli | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 11 Feb 2020 01:49 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 02:35 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1181 |
Actions (login required)
View Item |