PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ERTOS BEAUTY INDONESIA

Novita, Ika Ratna (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ERTOS BEAUTY INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (403kB) | Preview
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah ada pengaruh positif dan signifikan celebrity endorser di media sosial instagram terhadap minat beli konsumen?. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi semua pengguna produk kosmetik Ertos Beauty Indonesia pada mаhаsiswi STIE PGRI Dewantara dengan sampel penelitian sebanyak 98 mahasiswi, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier sederhana dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser mampu meningkatkan minat beli kosmetik Erto’s di Gerai Erto’s Jombang Kata Kunci: celebrity endorser pada media sosial instagram dan minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHidayati, NurulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser pada media sosial instagram dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2020 01:49
Last Modified: 28 Dec 2022 02:35
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1181

Actions (login required)

View Item View Item