Ardiana, Lina (2020) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA INSTAGRAM OUTLET CITRA ONLINE SHOP JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (397kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh promosi di media sosial instagram terhadap keputusan pembelian pada outlet Citra online shop Jombang, dan (2) pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di outlet Citra online shop Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi dengan pendekatan kuantitatif, yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan atau pengaruh antara dua atau lebih variabel . Variabel yang mempengaruhi pada penelitian ini adalah promosi di media sosial dan electronic word of mouth, sedangkan variabel yang dipengaruhi adalah keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli baju di outlet Citra online shop Jombang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisa data menggunakan metode statistik regresi linier berganda, pengujian hipotesi menggunakan uji t dan koefisien determinasi. Promosi di media sosial berkontribusi terhadap keputusan pembelian di oulet Citra online shop Jombang. Promosi di media sosial yang semakin tinggi, maka keputusan pembelian akan semakin tinggi. Electronic word of mouth berkontribusi terhadap keputusan pembelian di outlet Citra online shop Jombang. E-wom yang semakin tinggi, maka keputusan pembelian di oulet Citra online shop Jombang semakin tinggi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi di media sosial dan e-wom menyebabkan keputusan pembelian. Kata kunci :Promosi di Media sosial, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi di Media sosial, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2020 01:40 | ||||||
Last Modified: | 23 Dec 2022 07:17 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1152 |
Actions (login required)
View Item |