PENGARUH LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI TOKO KOSMETIK MITRA JOMBANG

Desmayanti, Voris (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI TOKO KOSMETIK MITRA JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK VORIS.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)

Abstract

Label yang melekat pada bisa memberikan informasi serta kepercayaan kepada konsumen tersebut adalah label halal. Pada kenyataannya masih banyak produk kosmetik yang tidak menampilkan label hahal pada kemasan produk. Masalah halal dan haram adalah masalah yang sering kali menjadi pembahasan di Indonesia, hal ini dikarenakan mayoritas warga Negara Indonesia beragama Islam. Permasalahan pada penelitian ini adalah Apakah ada Pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Toko Kosmetik Mitra Jombang Adapun obyek dalam penelitian ini adalah tentang Pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Toko Kosmetik Mitra Jombang Dalam penelitian ini menggunakan tehnik regresi linier berganda untuk mengetahui berapa besar pengaruh Pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Toko Kosmetik Mitra Jombang. uji t test digunakan untuk mengetahui Pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah, uji F untuk mengetahui Pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Toko Kosmetik Mitra Jombang. Berdasarkan hasil regresi Variabel label halal memiliki tingkat signifikansi(<5%) menghasilkan nilai uji t hitung sebesar 2.376, karena nilai thitung lebih besar dari nilai t-tabel (2.376 < 2,000) yang berarti H0 diterima dan Ha ditolak yang menyatakan bahwa ada pengaruh X terhadap Y. Variabel harga memiliki tingkat signifikansi (<5%) menghasilkan nilai uji t hitung sebesar 11,512, karena nilai t-hitung lebih besar dari nilai t-tabel (7.233 > 2,000) yang berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang menyatakan bahwa ada pengaruh X terhadap Y, kesimpulan ada Pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Toko Kosmetik Mitra Jombang Kata kunci: Label halal, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Label halal, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2020 01:21
Last Modified: 27 Dec 2022 09:03
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1146

Actions (login required)

View Item View Item