Rifai, Mohammad (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SHOP AND DRIVE CABANG KEDIRI TAHUN 2018. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.
|
Text
01. Cover.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
09. Abstrak.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB II.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (538kB) | Preview |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) |
||
Text
14. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara dimensi atau variabel dalam experiental marketing yaitu variabel (sense, feel, think, act dan relate) terhadap loyalitas pelanggan di Shop and Drive cabang Kediri. Shop and Drive merupakan salah satu outlet servis yang ada di seluruh kota di Indonesia termasuk kota Kediri. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan metode kuantitatif. Adapun jenis data yang digunakan adalah data primer dan data skunder. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan anket pada pelanggan Shop and Drive cabang Kediri, angket nantinya akan diukur dengan teknik skala likert. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 98 kemudian dibulatkan menjadi 100 responden. Teknik pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Experiental Marketing pada dimensi sense tidak dapat meningkatkan loyalitas pelanggan di Shop and Drive cabang Kediri, 2) Experiental Marketing pada dimensi feel dapat meningkatkan loyalitas pelanggan di Shop and Drive cabang Kediri, Experiental Marketing pada dimensi think tidak dapat meningkatkan loyalitas pelanggan di Shop and Drive cabang Kediri, 4) Experiental Marketing pada dimensi act tidak dapat meningkatkan loyalitas pelanggan di Shop and Drive cabang Kediri dan 5) Experiental Marketing pada dimensi relate dapat meningkatkan loyalitas pelanggan di Shop and Drive cabang Kediri. Kata Kunci: Sense, Feel, Think, Act, Relate dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Sense, Feel, Think, Act, Relate dan Loyalitas Pelanggan. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2020 05:00 | ||||||
Last Modified: | 23 Dec 2022 09:17 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1142 |
Actions (login required)
View Item |