Rahayu, Septiana Eka Indra (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP EMOTIONAL RESPONSES (STUDI KASUS DI SUNRISE MALL MOJOKERTO). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Cover.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (662kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (568kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (638kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (360kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mengalisis dan menjelaskan pengaruh Sight Appeal , Sound Appeal dan Scent Appeal terhadap emotional response pada pengunjung Sunrise Mall Mojokerto. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi adalah pengunjung pada Sunrise Mall Mojokerto dengan sampel penelitian sebanyak 97 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Sight Appeal dapat meningkatkan emotional responses di Sunrise Mall Mojokerto, Sound Appeal dapat meningkatkan emotional responses di Sunrise Mall Mojokerto dan Scent Appeal mampu meningkatkan emotional responses di Sunrise Mall Mojokerto Kata Kunci: Sight Appeal , Sound Appeal, Scent Appeal dan emotional response
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Sight Appeal , Sound Appeal, Scent Appeal dan emotional response | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2020 02:45 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 06:39 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1130 |
Actions (login required)
View Item |