PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk JOMBANG

Hardiansyah, Wahyu and Hidayati, Nurul (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Abstrak.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh kualitas produk Terhadap keputusan pembelian produk Indihome dan untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Indihome. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi semua pelanggan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 86 pelanggan, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk mampu meningkatkan keputusan pembelian produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang. Artinya apabila kualitas produk semakin baik, maka keputusan pembelian Produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang akan mengalami peningkatan dan Harga mampu meningkatkan keputusan pembelian produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang. Artinya apabila harga terjangkau/mampu bersaing dirasakan semakin baik, maka keputusan pembelian Produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang akan mengalami peningkatan Kata Kunci: kualitas produk, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHidayati, NurulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 08 Feb 2020 02:05
Last Modified: 27 Dec 2022 09:09
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1122

Actions (login required)

View Item View Item