Ulani, Tri (2020) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (STUDY PADA PRODUK GERY SALUUT MALKIST DALAM SINETRON CINTA SUCI SCTV DI KAUMAN NGORO JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
HALAMAN SAMPUL.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (314kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi pada saat ini banyak sekali iklan produk yang ditempatkan dalam sebuah sinetron. Tujian penelitian ini untuk mengetahui pengaruh product placement terhadap minat beli konsumen dan brand awareness sebagai variabel mediasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden penonton setia sinetron cinta suci sctv di desa kauman ngoro jombang. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan angket dan dianalisis menggunakan analisis SEM-PLS dengan alat Warp PLS 5.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Product Placement dapat berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen, tetapi Brand Awareness menjadi pemediasi parsial antara kedua variabel tersebut. Kata Kunci : Product Placement, Brand Awareness Dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Product Placement, Brand Awareness Dan Minat Beli | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2020 01:15 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 08:21 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1098 |
Actions (login required)
View Item |