PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDY PADA EMERY CAFE DAN BISTRO JOMBANG)

Triwahyuni, Indah and Zuhroh, Siti (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDY PADA EMERY CAFE DAN BISTRO JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER(1).pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(1).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(1).pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(1).pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text
BAB IV(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
BAB V(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan terhadap pelanggan Emery cafe dan bistro Jombang. Dalam penelitian ini menggunakan skala pengukuran Bipolar dengan menggunakan angket. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yang berjumlah 100 responden pelanggan Emery café dan bistro Jombang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, data kepustakaan, dan internet. Analisis data yang digunakan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan bantuan WarpPLS 05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan 2) experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan pelanggan 3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan 4) experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, terhadap pelanggan Emery cafe dan bistro Jombang. Kata kunci: experiential marketing, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 06:38
Last Modified: 22 Dec 2022 05:52
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1084

Actions (login required)

View Item View Item