PENGARUH EVENT MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERKULIAH YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ANGKATAN 2018 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Wahyuningrum, Chennedy Chartalina Sri and Rohim, Abdul (2020) PENGARUH EVENT MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERKULIAH YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA ANGKATAN 2018 STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB I.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB II.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB III.pdf

Download (624kB) | Preview
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh semakin meningkatnya mahasiswa di STIE PGRI Dewantara Jombang. Event Marketing adalah salah satu alat promosi melalui acara-acara yang dapat menarik perhatian masyarakat. Event marketing adalah salah satu cara untuk membentuk brand image. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari event marketing terhadap keputusan berkuliah yang di mediasi oleh brand image STIE PGRI Dewantara Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjmlah 72 mahasiswa yang diambil dengan tehnik accidental sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan dimediasi oleh brand image. Kesimpulan dari penelitian ini adalah event marketing mempengaruhi terbentuknya brand image, selanjutnya brand image akan mendorong pembentukkan keputusan pembelian. Kata kunci: Event Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohim, AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Event Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 06:33
Last Modified: 22 Dec 2022 01:44
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1083

Actions (login required)

View Item View Item