Lestari, Celly Putri and Rohim, Abdul (2020) PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI PERGURUAN TINGGI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.
|
Text
cover.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
abstrack.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (474kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh brand image pada mahasiswa pengguna smartphone oppo di Perguruan Tinggi Jombang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan smartphone oppo di Perguruan Tinggi Jombang. Sampel dalam penulisan ini berjumlah 97 orang. Metode analisis data dalam penulisan ini menggunkan analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap konsumen dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, sikap konsumen berpengaruh positif dalam memediasi brand image terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Sikap Konsumen, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Sikap Konsumen, Brand Image, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2020 03:00 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 01:40 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1073 |
Actions (login required)
View Item |