PENGARUH HARGA INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK LARUTAN CAP KAKI TIGA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG)

Yudhiharti, Kusadahlina and Zuhroh, Siti (2020) PENGARUH HARGA INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK LARUTAN CAP KAKI TIGA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JOMBANG). Other thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (424kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh peningkatan penggunaan produk penyegar Larutan Cap Kaki Tiga oleh masyarakat. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhnya harga, inovasi produk dan brand image terhadap minat beli ulang produk Larutan cap Kaki Tiga. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Larutan Cap Kaki Tiga dan yang berdomisili di kabupaten Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 97 orang yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan, sedangkan variabel inovasi produk dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin sesuai harga maka tidak meningkatkan minat beli ulang, sedangkan semakin positif inovasi produk dan brand image akan meningkatkan minat beli ulang konsumen terhadap produk Larutan Cap Kaki Tiga. Kata Kunci : Harga, Inovasi produk, Brand Image, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi produk, Brand Image, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 02:51
Last Modified: 23 Dec 2022 06:25
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1071

Actions (login required)

View Item View Item