PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, PERSEPSI HARGA, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP BRAND SWITCHING DARI BODY SOAP LUX KE BODY SOAP LAIN (STUDI PADA KONSUMEN BRAVO SWALAYAN JOMBANG)

Widyanti, Indi (2020) PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, PERSEPSI HARGA, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP BRAND SWITCHING DARI BODY SOAP LUX KE BODY SOAP LAIN (STUDI PADA KONSUMEN BRAVO SWALAYAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK BAHASA INGGRIS.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Penurunan penjualan body soap Lux. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan mencari variasi, persepsi harga dan ketidakpuasan konsumen terhadap brand switching body soap Lux. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen body soap Lux yang ada di Bravo Swalayan Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwa variabel kebutuhan mencari variasi, persepsi harga dan ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap variabel keputusan brand switching. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin besar kebutuhan mencari variasi, maka semakin tinggi brand switching pada body soap Lux, semakin kompetitif persepsi harga, maka semakin tinggi brand switching pada body soap Lux, dan semakin besar ketidakpuasan konsumen semakin tinggi brand switching pada body soap Lux. Kata Kunci : Kebutuhan Mencari Variasi, Persepsi Harga, Ketidakpuasan Konsume dan Brand Switching.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kebutuhan Mencari Variasi, Persepsi Harga, Ketidakpuasan Konsume dan Brand Switching.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 01:18
Last Modified: 22 Dec 2022 05:56
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1055

Actions (login required)

View Item View Item