PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK MATTE WARDAH (STUDY PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Badriyah, Nurul (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK MATTE WARDAH (STUDY PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Peningkatan penggunaan lipstik matte Wardah oleh mahasiswi STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen lipstik matte Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lipstik matte Wardah yang ada di Kampus STIE PGRI Dewantara Jombang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. celebrity endorser berkontribusi terhadap keputusan pembelian lipstik matte Wardah di mahasiswi STIE PGRI Dewantara Jombang, celebrity endorser semakin tinggi, maka keputusan pembelian konsumen lipstik matte Wardah di Jombang semakin tinggi. Word of mouth berkontribusi terhadap keputusan pembelian lipstik matte Wardah di mahasiswi STIE PGRI Dewantara Jombang, word of mouth semakin baik, maka keputusan pembelian konsumen lipstik matte Wardah di Jombang semakin tinggi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah celebrity endorser lipstik matte Wardah mampu meningkatkan keputusan pembelian lipstik matte Wardah, dan apabila word of mouth baik, maka keputusan pembelian lipstik matte Wardah meningkat. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2020 07:25
Last Modified: 27 Dec 2022 05:12
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1053

Actions (login required)

View Item View Item