DAMPAK EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MERK MAAQO

Precilia, Oktavia Siska (2020) DAMPAK EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MERK MAAQO. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01.COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (557kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) merk Maaqo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo dengan sampel sebanyak 97 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing mampu memberikan konstribusi pada peningkatan keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merk Maaqo. Adapun event marketing termasuk sudah cukup baik sehingga kinerjanya ikut meningkatkan keputusan pembelian. Kata Kunci : event marketing dan keputusuan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHidayati, NurulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: event marketing dan keputusuan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2020 07:16
Last Modified: 27 Dec 2022 05:16
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1051

Actions (login required)

View Item View Item