PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA SRI SEDONO SALON AND DAY SPA JOMBANG)

Rachmawati, Ida (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA SRI SEDONO SALON AND DAY SPA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction pada Sri Sedono Salon and Day Spa Jombang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Sri Sedono Salon and Day Spa Jombang, penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 21 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Service Quality berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Perceived value berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa Service Quality dan Perceived Value berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kata kunci: Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2020 07:00
Last Modified: 22 Dec 2022 05:28
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1048

Actions (login required)

View Item View Item